Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21

Thread: Trik Terbebas dari Jerat Polisi Gadungan Tukang Tilang

  1. #1

    Spirit's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Kampung Virtual
    Posts
    3,933
    Thanks
    5,456
    Thanked 2,660 Times in 1,436 Posts
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)

    Default Trik Terbebas dari Jerat Polisi Gadungan Tukang Tilang


    Akhir-akhir ini pengguna kendaraan di Jakarta sering dibikin waswas oleh ulah polisi gadungan yang menilang pengendara.

    "Hati hati ya masyarakat pengguna kendaraan, banyak polisi gadungan yang suka operasi sendiri tanpa surat perintah!," begitu tulis Divisi Humas Mabes Polri di laman Facebook yang dikutip detikOto.

    Setiap beraksi oknum polisi ini biasanya memakai seragam polisi tetapi ditutup pakai jaket, agar tidak terlihat papan namanya. Dan biasanya pengendara ditakut-takuti akan dibawa ke kantor polisi terdekat atau bahkan kendaraan disita.

    Kalau pengendara terlihat gugup atau takut maka pengendara akan jadi sasaran pemerasan, dan menjadi korban penipuannya.

    "Sebaiknya kalau terjadi pada anda, sebaiknya anda tantang minta surat tilangnya, dan agar menunjukkan surat perintah patroli atau Kartu Tanda Anggota Polri dengan alasan 'Bapak tidak membuka jaketnya sehingga saya tidak tahu kesatuan bapak'" tulisnya.

    Dan apabila petugas itu menolak, jangan sampai menyerahkan apapun kepadanya. Apalagi kendaraan atau SIM atau STNK dan uang. Karena pasti itu polisi gadungan iseng yang mencari uang di jalanan. Waspadalah!!!

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Spirit For This Useful Post:


  3. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     

  4. #2


    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    5
    Thanks
    8
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    hmm sekarang banyak polisi gadungan, ga hanya nilang, kadang ada yg meres juga

  5. #3


    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    35
    Thanks
    70
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    yang penting stay 3C.. Cool.. Calm.. Confidence

  6. #4

    LukeOMEN's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    657
    Thanks
    765
    Thanked 261 Times in 154 Posts
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    semenjak saya ditilang pertama kali di kota solo karena plat nomor yang gak ada (padahal sudah saya kasih surat dari kepolisian kalo kehilangan plat dan sedang dalam proses dibuatin dan gua rasa karena plat gua luar kota makanya diperas), semenjak itu dan kejadian penangkapan saya oleh polda DIY sebagai tersangka *tut* dan pemfitnahan saya sebagai *tut* saya sangat benci dengan yang namanya polisi. Sangat benci hingga ingin menghabisi semua polisi di indonesia itu salah satu cita cita saya kalau sukses. maaf kalo yang sodara atau anggota keluarganya polisi.

    sebaiknya bagi masyarakat menjaga jarak terhadapp polisi. jangan terlalu dekat, berhubungan jika kita butuh saja dan itupun pasti selalu erat hubungannya dengan uang. hanya mereka yang berbeda dari aparat aparat lainnya. gak tau kenapa. seperti benalu yang bisa sampai membunuh inang menurut ane. atau serigala berbulu domba.

    dan yang pasti jangan melanggar hukum dan patuhi aturan yang ada... udah melakukan yang baik aja bisa tergigit... jadi waspadalah waspadalah..

  7. #5

    dknews's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    PC Home
    Posts
    618
    Thanks
    2,116
    Thanked 341 Times in 154 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Pernah ditangkap Polda, om?
    Turut berduka.
    *tut* tuh apaan ya?

    Quote Originally Posted by LukeOMEN View Post
    semenjak saya ditilang pertama kali di kota solo karena plat nomor yang gak ada (padahal sudah saya kasih surat dari kepolisian kalo kehilangan plat dan sedang dalam proses dibuatin dan gua rasa karena plat gua luar kota makanya diperas), semenjak itu dan kejadian penangkapan saya oleh polda DIY sebagai tersangka *tut* dan pemfitnahan saya sebagai *tut* saya sangat benci dengan yang namanya polisi. Sangat benci hingga ingin menghabisi semua polisi di indonesia itu salah satu cita cita saya kalau sukses. maaf kalo yang sodara atau anggota keluarganya polisi.

    sebaiknya bagi masyarakat menjaga jarak terhadapp polisi. jangan terlalu dekat, berhubungan jika kita butuh saja dan itupun pasti selalu erat hubungannya dengan uang. hanya mereka yang berbeda dari aparat aparat lainnya. gak tau kenapa. seperti benalu yang bisa sampai membunuh inang menurut ane. atau serigala berbulu domba.

    dan yang pasti jangan melanggar hukum dan patuhi aturan yang ada... udah melakukan yang baik aja bisa tergigit... jadi waspadalah waspadalah..

  8. #6


    Join Date
    Aug 2012
    Location
    di mulut godzilla
    Posts
    532
    Thanks
    179
    Thanked 186 Times in 139 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kata temen ku, surat tilang itu ada beda nya bang, dari lembaran warna surat nya....,, kata nya sih biru n merah (maaf klo salah)
    itu ada perbeda'an nya,

    saya pernah di beritau pnjelasan nya, entah warna mana yang bener, dan tp yng saya inget, inti nya salah satu warna (misalkan merah) itu buat yang mengakui kesalahan dan bersedia membayar di persidangan / via bank (kata nya sih lngsung masuk ke kas negara *apapun itu nama nya)
    dan yang satu nya lagi (misal lembar biru) itu u/ yang tidak tau kesalahan dan bisa bayar di tempat (infaq ke "penyakit")

    lupa2 ingat, entah warna mana yng benar, itupun jg kgak psti, cz saya sndri blon pernah infaq n kgak berharap juga siih

    klo tmn2 ada yng bisa klarifikasi, silakan, sya jg butuh, biar kgak kelayapan itu cacing darat

  9. #7


    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    14
    Thanks
    29
    Thanked 2 Times in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kasih aja duit ceban biar cepet

  10. #8


    Join Date
    Dec 2009
    Posts
    32
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by LukeOMEN View Post
    semenjak saya ditilang pertama kali di kota solo karena plat nomor yang gak ada (padahal sudah saya kasih surat dari kepolisian kalo kehilangan plat dan sedang dalam proses dibuatin dan gua rasa karena plat gua luar kota makanya diperas), semenjak itu dan kejadian penangkapan saya oleh polda DIY sebagai tersangka *tut* dan pemfitnahan saya sebagai *tut* saya sangat benci dengan yang namanya polisi. Sangat benci hingga ingin menghabisi semua polisi di indonesia itu salah satu cita cita saya kalau sukses. maaf kalo yang sodara atau anggota keluarganya polisi.

    sebaiknya bagi masyarakat menjaga jarak terhadapp polisi. jangan terlalu dekat, berhubungan jika kita butuh saja dan itupun pasti selalu erat hubungannya dengan uang. hanya mereka yang berbeda dari aparat aparat lainnya. gak tau kenapa. seperti benalu yang bisa sampai membunuh inang menurut ane. atau serigala berbulu domba.

    dan yang pasti jangan melanggar hukum dan patuhi aturan yang ada... udah melakukan yang baik aja bisa tergigit... jadi waspadalah waspadalah..
    wah serem ya... tapi ane dukung lah... semoga sukses ya...

  11. #9


    Join Date
    May 2012
    Posts
    10
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by newbieyan View Post
    kasih aja duit ceban biar cepet
    ditempat ane udah kagak mau om dikasih ceban maunya goban

  12. #10

    zazakazutrez's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    602
    Thanks
    1,281
    Thanked 162 Times in 110 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by LukeOMEN View Post
    semenjak saya ditilang pertama kali di kota solo karena plat nomor yang gak ada (padahal sudah saya kasih surat dari kepolisian kalo kehilangan plat dan sedang dalam proses dibuatin dan gua rasa karena plat gua luar kota makanya diperas), semenjak itu dan kejadian penangkapan saya oleh polda DIY sebagai tersangka *tut* dan pemfitnahan saya sebagai *tut* saya sangat benci dengan yang namanya polisi. Sangat benci hingga ingin menghabisi semua polisi di indonesia itu salah satu cita cita saya kalau sukses. maaf kalo yang sodara atau anggota keluarganya polisi.

    sebaiknya bagi masyarakat menjaga jarak terhadapp polisi. jangan terlalu dekat, berhubungan jika kita butuh saja dan itupun pasti selalu erat hubungannya dengan uang. hanya mereka yang berbeda dari aparat aparat lainnya. gak tau kenapa. seperti benalu yang bisa sampai membunuh inang menurut ane. atau serigala berbulu domba.

    dan yang pasti jangan melanggar hukum dan patuhi aturan yang ada... udah melakukan yang baik aja bisa tergigit... jadi waspadalah waspadalah..
    wah sampe segitunya gan
    tapi g smua polisi kayak gitu kok gan, temen ana ada tuh yg masuk kepolisian,. dan g kayak yg agan sebutin. jadi g smuanya polisi kayak gitu.
    hanya oknum saja yg membuat citra polisi bobrok,. dan seperti yg agan alami..
    "I'm just a silent reader but meskipun cuma lihat dan lewat,. coba tuk slalu "say thanks"

Page 1 of 3 123 LastLast

Similar Threads

  1. Dicari Tukang Trasnlator dari bahasa Eng to Indonesia
    By nzserve in forum Information Center
    Replies: 6
    Last Post: 02-03-2013, 08:28 AM
  2. Replies: 26
    Last Post: 10-07-2011, 01:49 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •