Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 21

Thread: Trik Terbebas dari Jerat Polisi Gadungan Tukang Tilang

  1. #11


    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    8
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Mengatasi hal ini apakah tindakan dari POLRI? jangan hanya bagus di media tp pelaksanaannya nol...

  2. #12


    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    3
    Thanks
    12
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Kalau ingin keluar rumah harus merhatiin tanggal,, hati-hati tanggal tua,,

  3. #13


    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    3
    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    oke... sangat berguna tuh infonya..

  4. #14


    Join Date
    May 2013
    Posts
    3
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Nice info ...

  5. #15


    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    8
    Thanks
    16
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by zahflash View Post
    kata temen ku, surat tilang itu ada beda nya bang, dari lembaran warna surat nya....,, kata nya sih biru n merah (maaf klo salah)
    itu ada perbeda'an nya,

    saya pernah di beritau pnjelasan nya, entah warna mana yang bener, dan tp yng saya inget, inti nya salah satu warna (misalkan merah) itu buat yang mengakui kesalahan dan bersedia membayar di persidangan / via bank (kata nya sih lngsung masuk ke kas negara *apapun itu nama nya)
    dan yang satu nya lagi (misal lembar biru) itu u/ yang tidak tau kesalahan dan bisa bayar di tempat (infaq ke "penyakit")

    lupa2 ingat, entah warna mana yng benar, itupun jg kgak psti, cz saya sndri blon pernah infaq n kgak berharap juga siih

    klo tmn2 ada yng bisa klarifikasi, silakan, sya jg butuh, biar kgak kelayapan itu cacing darat
    kebalik deh keknya, klo warna biru bayar ke bank, klo merah sidang di kejaksaan

  6. #16


    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    4
    Thanks
    22
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    sekarang polisi juga pake IDcard yg diselipin di saku kyk pegawai2 kantoran. jadi agak mudah bedain mana yg polisi asli dan yg gadungan. tp penjahat juga semakin canggih, gak tau juga kalo sekarang yg gadungan pake IDcard juga

  7. #17

    tbdhie's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    RAINCITYCORE
    Posts
    86
    Thanks
    50
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    aku berlindung kepada ALLOH dr kejahatan POLISI

  8. #18

    ddbyte's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    107
    Thanks
    81
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Nah Mantaff nih agan ini
    Quote Originally Posted by tbdhie View Post
    aku berlindung kepada ALLOH dr kejahatan POLISI

  9. #19


    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    123
    Thanks
    80
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    paling yang bisa dijalanin sih cuma minta surat tilang aja, kalo misal minta surat perintah razia atau apa lah atau nggak minta dia buka jaket dll bisa makin ribet dah.. ntar disangka melawan petugas atau menghalangi pemeriksaan dll..

    tau sendiri deh kalo udah urusan sama polisi susah menang, walaupun bener tapi tetep aja dicari2 kesalahannya.. dan sialnya kadang ketemu aja lagi salahnya

  10. #20


    Join Date
    Jun 2014
    Posts
    32
    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    tabrak aja tu polisi yg mau nilang

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Similar Threads

  1. Dicari Tukang Trasnlator dari bahasa Eng to Indonesia
    By nzserve in forum Information Center
    Replies: 6
    Last Post: 02-03-2013, 08:28 AM
  2. Replies: 26
    Last Post: 10-07-2011, 01:49 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •