Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18

Thread: Tampilkan Kendaraanmu di Sini

  1. #1

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,001
    Thanks
    2,535
    Thanked 71,224 Times in 12,223 Posts
    Mentioned
    247 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default Tampilkan Kendaraanmu di Sini

    Punya kendaraan kan? Bisa motor, mobil atau yang lainnya...

    Nah, kita share yuk, dengan menampilkan foto kendaraan kita sehari-hari di sini... Sambil dikasih komentar sejarah kendaraan kita itu... seperti kenapa pilih kendaraan itu, kapan jadi milik kita, merk dan tipenya, dll...

    Nyook siapa yang mau pertama kali mulai?... ada cendol untuk yang posting....
    I Don't Dance. I Headbang.

  2. The Following 4 Users Say Thank You to ~Dipi~ For This Useful Post:


  3. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     

  4. #2

    Spirit's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Kampung Virtual
    Posts
    3,945
    Thanks
    5,460
    Thanked 2,662 Times in 1,437 Posts
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)

    Default

    ayo siapa yang mau memulai

  5. #3

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,001
    Thanks
    2,535
    Thanked 71,224 Times in 12,223 Posts
    Mentioned
    247 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default

    Yaaah kirain Mojave mau posting...
    Ayoo Moja duluan yang posting...
    I Don't Dance. I Headbang.

  6. #4

    Spirit's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Kampung Virtual
    Posts
    3,945
    Thanks
    5,460
    Thanked 2,662 Times in 1,437 Posts
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by ~Dipi~ View Post
    Yaaah kirain Mojave mau posting...
    Ayoo Moja duluan yang posting...
    yang lain aja dulu, masalahnya ada pic aku yg ada sekarang

  7. #5

    bogank's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    100
    Thanks
    17
    Thanked 29 Times in 27 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default



    nah ini motor Vixion kesayangan ane om, semuanya masih sutandart ting-ting
    beli motor ini karna motor lama udah uzur. oh iya sebelumnya ane pake Shogun 110

  8. The Following 2 Users Say Thank You to bogank For This Useful Post:


  9. #6
    zoeratmand's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    want in Jogja
    Posts
    1,177
    Thanks
    1,261
    Thanked 564 Times in 356 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default



    kenangan bersama motor tua...
    Ini kendaraan yang biasa saya pakai kalau pas mudik, karena saya merantau dan tidak punya kendaraan di perantauan maka saya kirim yang ini ya...
    motor yang lebih tua dari pemakainya, sudah 30tahun lebih dan masih orisinil dan mencoba untuk memperbaiki dengan menjadikannya lebih orisinil lagi...
    -ketika kamu lahir banyak orang yang tersenyum dan hanya kamu yang menangis, maka jalanilah hidupmu dengan kebaikan agar kelak ketika kamu mati banyak orang yang menangis dan kamu bisa tersenyum-

  10. The Following User Says Thank You to zoeratmand For This Useful Post:


  11. #7


    Join Date
    May 2011
    Posts
    19
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    malu gan, motor ane culuun

  12. #8

    cygnus39's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    30
    Thanks
    18
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tampilkan Kendaraanmu di Sini

    Nubie ikutan ya gan.. malusss
    Cuma punya bebek aja nih...



    Tapi sayangnya skrg lgi rusak gara2 dipake sodara malah tabrakan..

    Sent from Mars using Tapatalk2

  13. The Following User Says Thank You to cygnus39 For This Useful Post:


  14. #9


    Join Date
    May 2012
    Posts
    10
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Red face

    nubitol ikut pajang y om,,,
    silahkan di caci maki,,,




  15. #10


    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    27
    Thanks
    4
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    keren2 motornya. posting dong gan yang punya moge

Page 1 of 2 12 LastLast

Similar Threads

  1. [Tanya] Saya baru di sini. Di sini nggak ada signature, ya?
    By Lisang0001 in forum Saran & Pertanyaan
    Replies: 8
    Last Post: 13-05-2012, 17:57 PM
  2. MiniLyrics - Tampilkan Lirik Lagu Mu
    By awanbiru2007 in forum Windows Software
    Replies: 8
    Last Post: 04-10-2011, 00:51 AM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •