Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 29 of 29

Thread: Indofiles' Emergency Room

  1. #21
    zoeratmand's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    want in Jogja
    Posts
    1,177
    Thanks
    1,260
    Thanked 564 Times in 356 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    bu dokter, tanya lagi,

    tentang gigi geraham dewasa. saya sudah hampir 2 tahun gigi geraham belakang atas bawah kiri kanan "gak tuntas" tumbuhnya. sampai sekarang masih kelihatan setengah doank giginya, masih ada yang tertutup gusi?setiap akan naik (-+ 3bulan) pasti merasakan sakit karena gusi terdorong gigi waktu tumbuh. setau saya gigi orang dewasa itu berjumlah 32 dan gigi sekarang hanya 28 ...

    mohon advicenya bu dokter, adakah solusi biar gigi geraham belakang tumbuh dengan cepat dan tidak sakit?karena sudah 2 tahun ini kok gak tuntas tumbuh giginya...

    terima kasih..
    -ketika kamu lahir banyak orang yang tersenyum dan hanya kamu yang menangis, maka jalanilah hidupmu dengan kebaikan agar kelak ketika kamu mati banyak orang yang menangis dan kamu bisa tersenyum-

  2. #22

    Spirit's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Kampung Virtual
    Posts
    3,938
    Thanks
    5,460
    Thanked 2,661 Times in 1,437 Posts
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by zoeratmand View Post
    bu dokter depe, mau tanya kalau sering sakit di perut (kemungkinan kram perut) karena tidak teratur itu sakit apa ya? maag atau ada yang lain? karena kalau pas sakit perutnya sampai badan panas dingin...
    note : yang sakit perut perempuan ya..
    Quote Originally Posted by depe3rd View Post
    Umur berapa itu den?
    Quote Originally Posted by zoeratmand View Post
    bu dokter, tanya lagi,

    tentang gigi geraham dewasa. saya sudah hampir 2 tahun gigi geraham belakang atas bawah kiri kanan "gak tuntas" tumbuhnya. sampai sekarang masih kelihatan setengah doank giginya, masih ada yang tertutup gusi?setiap akan naik (-+ 3bulan) pasti merasakan sakit karena gusi terdorong gigi waktu tumbuh. setau saya gigi orang dewasa itu berjumlah 32 dan gigi sekarang hanya 28 ...

    mohon advicenya bu dokter, adakah solusi biar gigi geraham belakang tumbuh dengan cepat dan tidak sakit?karena sudah 2 tahun ini kok gak tuntas tumbuh giginya...

    terima kasih..
    yang d atas blm d jawab udah tanya lagi

  3. #23
    zoeratmand's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    want in Jogja
    Posts
    1,177
    Thanks
    1,260
    Thanked 564 Times in 356 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by depe3rd View Post
    Umur berapa itu den?
    22tahun...maaf gak baca niy...

    Quote Originally Posted by Mojave View Post
    yang d atas blm d jawab udah tanya lagi
    iya om jape, gak baca jadi tanya lagi.....


    nunggu jawabannya bu dokter.....
    -ketika kamu lahir banyak orang yang tersenyum dan hanya kamu yang menangis, maka jalanilah hidupmu dengan kebaikan agar kelak ketika kamu mati banyak orang yang menangis dan kamu bisa tersenyum-

  4. #24
    depe3rd's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Cozy Corner
    Posts
    697
    Thanks
    225
    Thanked 558 Times in 297 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    @Den Zoe.
    Sampai panas dingin ya?
    Kalau sampai demam itu berarti kemungkinan besar terjadi infeksi, dan infeksi yang mungkin terjadi adalah infeksi saluran kencing.
    Segera aja periksa ke dokter, karena kalau ini yang terjadi, untuk usia 22 yang gw asumsikan belum menikah, bisa menyebabkan gangguan fertilitas karena itu berpengaruh ke tuba falopi.
    ||Cozy Corner||
    It feels cozy when you have it on

  5. The Following 2 Users Say Thank You to depe3rd For This Useful Post:


  6. #25
    zoeratmand's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    want in Jogja
    Posts
    1,177
    Thanks
    1,260
    Thanked 564 Times in 356 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by depe3rd View Post
    @Den Zoe.
    Sampai panas dingin ya?
    Kalau sampai demam itu berarti kemungkinan besar terjadi infeksi, dan infeksi yang mungkin terjadi adalah infeksi saluran kencing.
    Segera aja periksa ke dokter, karena kalau ini yang terjadi, untuk usia 22 yang gw asumsikan belum menikah, bisa menyebabkan gangguan fertilitas karena itu berpengaruh ke tuba falopi.
    tapi kadang kadang gak terasa sama sekali, dan sampai sekarang juga gak kambuh lagi dok. Iya benar belum menikah kok, biasanya karena apa ya dok?
    -ketika kamu lahir banyak orang yang tersenyum dan hanya kamu yang menangis, maka jalanilah hidupmu dengan kebaikan agar kelak ketika kamu mati banyak orang yang menangis dan kamu bisa tersenyum-

  7. #26
    zoeratmand's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    want in Jogja
    Posts
    1,177
    Thanks
    1,260
    Thanked 564 Times in 356 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    bu dokter Depe...selamat sore...

    mau konsultasi niy tentang gigi geraham ketiga...
    saya baru numbuh niy gigi geraham ketiga, rasanya suakiiittttt banget...
    pertanyaannya, haruskah ke dokter gigi untuk konsultasi?

    karena ke empat gigi geraham numbuh bareng, tapi sakitnya gak bareng...
    jadi selama satu minggu sakit gigi geraham kanan bawah, setelah 1 bulan gantian kiri bawah, abis tu kanan atas dan kiri atas,. hampr setahun niy sakit gigi tapi gak berkepanjangan, jadi sakit mungkin 4 hari sampai satu minggu terus ilang, beberapa bulan kemudian sakit lagi...

    gimana dok solusinya, please tell me.....

    thank you dok...
    -ketika kamu lahir banyak orang yang tersenyum dan hanya kamu yang menangis, maka jalanilah hidupmu dengan kebaikan agar kelak ketika kamu mati banyak orang yang menangis dan kamu bisa tersenyum-

  8. #27
    Subtitle Guardian KEFAA's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    318
    Thanks
    117
    Thanked 780 Times in 180 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by depe3rd View Post
    Sebelum memastikan bahwa itu adalah keloid, sebaiknya diperiksakan ke dokter. Karena selama ini orang kebanyakan salah beranggapan bahwa keadaan kulit seperti itu disamakan dengan luka hipertrofik. Bentuknya memang secara kasat mata sama, tapi luka hipertrofik sifatnya cuma insidental dan bukan seperti keloid yang bisa muncul secara kontinyu.

    Koreksi soal keloid adalah penyakit genetik. Keloid bukanlah penyakit genetik. Kalau maksudnya adalah tidak atau belum bisa dihilangkan itu betul.
    Seorang yang mendapatkan symptom keloid jika kulit/daging nya terluka, kemungkinan besar akan menjadi keloid. Seperti tergores, tersayat ataupun tindakan-tindakan seperti body piercing.

    Pengobatannya banyak yang bisa dilakukan, seperti suntik cortisone atau yang disebut di atas itu sebagai injeksi steroid, bisa dilakukan juga dengan cara pembedahan, laser, silicone sheets, cryotheraphy yang menggunakan nitrogen cair, interferon, ataupun radiasi.
    Tapi yang perlu diingat, tindakan-tindakan tersebut hanya untuk menghilangkan keloid di satu tempat dan bukan menghilangkan keloin symptom yang diderita oleh orang tersebut.
    sorry klo quote nya kepanjangan ...

    gini bu doktor itu keloid uda confirm hasil anamesa dokter ...

    gini ceritanya waktu kecil ada dokter yg bilang klo saya ada keloid bener aja ada beberapa luka saya yang berbekas sebagaimana ciri khas keloid tersebut kalau luka luar suka berbekas.

    berarti pengobatannya yg bu dokter maksud harus operasi ya buat menghilangkan bekas luka akibat keloid tersebut? itu termasuk operasi kecil apa sedang dok ?

    tindakan medis untuk menghilangkan bekas luka akibat keloid selain yang operasi yang mana dok ? agak takut aja kl soal operasi karena alhamdullilah terakhir masuk ruangan itu uda lama sekali waktu masih kecil.

    kalaupun harus dioperasi itu termasuk operasi kecil / sedang dok ?

    mohon pencerahannya thx
    No matter what happens what you can do is keep step forward.

    Step forward is only you can do, Whatever it takes.

    Step forward is small think but that not easy to do..

    Just keep step forward and leave it the rest to God Almighty.

  9. #28

    LukeOMEN's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    657
    Thanks
    765
    Thanked 261 Times in 154 Posts
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    bu dokter saya mau tanya tentang jumlah kalori yang sebaiknya di konsumsi ketika sudah usia 30 ++. sepertinya saya sudah tidak tumbuh ke atas lagi. jadi untuk menjaga kesehatan harus benar benar jaga makanan. sebab kalo mengurangi nasi badan lemas. bagaimana ya sebaiknya menjaga badan agar bugar. sudah masuk ke obesitas tingkat 3 saya. ngeri banget bu dokter. punggung jadi sering sakit karena beban tubuh bertambah. postur tubuh juga sudah mulai turun. asam lambung tinggi dan menyebabkan kembung jika mengurangi makan. apa yang harus saya lakukan?? mungkin bu dokter bisa kasih tips supaya berat tubuh bisa cepat turun dan bugar.

  10. #29
    zoeratmand's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    want in Jogja
    Posts
    1,177
    Thanks
    1,260
    Thanked 564 Times in 356 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    du doktermya lagi sibuk....
    -ketika kamu lahir banyak orang yang tersenyum dan hanya kamu yang menangis, maka jalanilah hidupmu dengan kebaikan agar kelak ketika kamu mati banyak orang yang menangis dan kamu bisa tersenyum-

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Similar Threads

  1. Spy Emergency 9.0.205.0 Multilanguage
    By eOz in forum Windows Software
    Replies: 3
    Last Post: 06-06-2011, 18:46 PM
  2. Replies: 1
    Last Post: 26-05-2011, 19:44 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •