Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles

TaruhSini.com, cara mudah berbagi files anda IndoLocker.com - We here to Share
Join Indofiles VIP Indofiles.net Poster Hunt

Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 43

Thread: Cara Membedakan Helm SNI Asli atau Palsu

  1. #11

    freak.mommy's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    A Random Country ~LoL~
    Posts
    581
    Thanks
    145
    Thanked 924 Times in 338 Posts

    Default


    Helmku nggak ada labe SNI nya, waktu heboh-hebohnya helm ini daku pernah mau ditilang di jalan diponegoro di depan hero.
    Polisinya daku bantah habis-habisan sampai mati kutu. Daku bantah dari mulai pasal-pasalnya sampai ke soal kualitas helm yang Non SNI.
    Helm yang daku pakai memang non SNI, tapi kalau dijadiin helm SNI yang paling mahal, bisa dapet 8 biji. Polisinya langsung cengoh.

  2. #12
    renbol's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Di Hati Setiap Wanita Cantik
    Posts
    1,877
    Thanks
    4,444
    Thanked 4,593 Times in 2,131 Posts

    Default



    susah sih ya
    SNI juga setau gw sih cuma SNI2an doang
    emang masih sedikit lebih baik dibanding helm2 yg ringkih
    tapi jelas kualitase juga menurut gw masih di bawah standard

    masih jauh di bawahe dot shell
    cuma menang nego n profit buat kementrian doang dari pabrik2e kali yah

  3. #13


    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    48
    Thanks
    1
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    stikernya laaaah

  4. #14


    Join Date
    May 2011
    Posts
    55
    Thanks
    12
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    good info gan,,
    cari aja merek yg emang udah terbukti sni ,

  5. #15

    zazakazutrez's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    492
    Thanks
    794
    Thanked 137 Times in 100 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by freak.mommy Hanya member yang bisa melihat link. Silahkan register DI SINI, GRATIS!
    Helmku nggak ada labe SNI nya, waktu heboh-hebohnya helm ini daku pernah mau ditilang di jalan diponegoro di depan hero.
    Polisinya daku bantah habis-habisan sampai mati kutu. Daku bantah dari mulai pasal-pasalnya sampai ke soal kualitas helm yang Non SNI.
    Helm yang daku pakai memang non SNI, tapi kalau dijadiin helm SNI yang paling mahal, bisa dapet 8 biji. Polisinya langsung cengoh.
    ha..ha.. pokis nya g tau helm standar dot atau snell kali ya kwkwkwkwkwk
    sama kayak anak gan, gara2 helm n*lan ane kagak ada SNI nya mo di tilang setelah dijelasin ke pokisnya akhinya dia malu sendiri
    meskipun cuma lihat dan lewat,. coba tuk slalu "say thanks"

  6. #16


    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    32
    Thanks
    106
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sebagian bilang ada yg murah ngpain beli yg mahal
    sebagian mahal gpp demi keselamatan

  7. #17


    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kalo buat ane mah bli helm SNI yg murah aja gan
    biar gag kena tilang aja, wkwkwkwkw
    bli hel bagus bagus ujung ujungnya dimaling juga

  8. #18


    Join Date
    Aug 2012
    Location
    di mulut godzilla
    Posts
    533
    Thanks
    180
    Thanked 190 Times in 140 Posts

    Default

    ane sih setuju sama pren-pren yang lain,...,,, SNI sih SNI, tapi ya sering-sering liat dompet juga...,,
    kalo SNI nya mahal, ya cari yang medium aja harganya...,, yang penting aman, gak puyeng kalo di pake dan ane gak mau di tilang, jadinya infaq di penyakit (cops) deeh....,,,, (haram)

    bagus inpo nya...,,,

  9. #19

    Pale's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Depan Kompi
    Posts
    2,181
    Thanks
    1,228
    Thanked 1,093 Times in 705 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by freak.mommy Hanya member yang bisa melihat link. Silahkan register DI SINI, GRATIS!
    Helmku nggak ada labe SNI nya, waktu heboh-hebohnya helm ini daku pernah mau ditilang di jalan diponegoro di depan hero.
    Polisinya daku bantah habis-habisan sampai mati kutu. Daku bantah dari mulai pasal-pasalnya sampai ke soal kualitas helm yang Non SNI.
    Helm yang daku pakai memang non SNI, tapi kalau dijadiin helm SNI yang paling mahal, bisa dapet 8 biji. Polisinya langsung cengoh.
    yang ini nih...keluar deh bawaan aslinya... he...he..

    btw, kualitas helm SNI itu sendiri sudah diuji coba belum ya, maksudnya pernah di tes oleh Asosiasi berotoritas yang membidangi per-helm-an ini...
    Sejauh yang aku lihat di pasaran sih kualitas helm berlabel SNI asli pun masih rendah karena gampang pecah kalau dalam kondisi cuaca panas..

  10. #20

    kofu's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,016
    Thanks
    2,671
    Thanked 766 Times in 260 Posts

    Default

    selain harga juga perlu ketelitian ...
    atsui so na ...

Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast

Similar Threads

  1. salam kenal semuanya,
    By bandie suwondo in forum Room Perkenalan & Sosialisasi
    Replies: 11
    Last Post: 31-07-2013, 10:34 AM
  2. Cara Membuat Windows Bajakan Jadi Asli (Genuine)
    By arisal in forum Windows Software
    Replies: 19
    Last Post: 29-07-2010, 21:39 PM

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •