Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Yuk Diskusi masalah kendaraan anda disini

  1. #1
    renbol's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Di Hati Setiap Wanita Cantik
    Posts
    1,787
    Thanks
    4,393
    Thanked 4,534 Times in 2,094 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Yuk Diskusi masalah kendaraan anda disini

    Kendaraan, baik itu motor,mobil,beca ataupun sepeda yang kita tunggangin pasti terkadang ada masa dimana dia ngambek.
    Mulai dari perawatan yang kurang baik, pemakaian sembrono, gagal produksi dari pabriknya, kecelakaan atau bahkan didiemin aja bisa mengalami kerusakan.
    Yuk semua member yang sedang bingun ma ngambeknya belalang tempurnya dan juga para master vehicle bisa saling tanya jawab dan diskusi di mari.
    Too om momod Ndharupawantapibauneselangit, sesuai janjiku padamu kumulai yaaaaaa


    Masalah gw yg lom resolve ma bike gw nih
    Shogun 94 gw kalo sehabis digas terus gw lepas gasnya kayak ada suara mentok
    kayak macem bletuk gitu suarane, curiga sih seher mentok, tp dibongkar keliatane jarak masih lega , kenapa ya itu jadine, juga nih

  2. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many
     

  3. #2


    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    26
    Thanks
    3
    Thanked 17 Times in 11 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wah setau ane sih itu bisa jadi karena oversize yang besar gan
    jadi akhirnya suaranya kaya seher mentok gitu gan
    emang oversize brapa tuh gan ?

  4. #3
    renbol's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Di Hati Setiap Wanita Cantik
    Posts
    1,787
    Thanks
    4,393
    Thanked 4,534 Times in 2,094 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    jadi juga sih ya
    emang sih pernah denger kalo sampe 100 ke atas atas ga bersih (ga kelipetan 50) oversizenya kadang bunyi gitu
    tp seinget gw sih ini baru OZ 50 sih
    thanks atas masukannya ya say

  5. #4

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Cyber TIKA
    Posts
    519
    Thanks
    1,148
    Thanked 1,349 Times in 311 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    nah,,klu misalnya jarak nya masih jauh tuh Seher...n oversizenya 50,,coba deh om pake Piston Shogun 125 yang 50 juga,,Boring lg aj coba om..
    pilih Piston Shogun 125 yg jenong atasnya,,tapi usahain pake Packing yg agak tebelan dikit,,nah gimana tuh..
    sekalian coba eksperimen aj om..karena kan ukuran piston Shogun 110 n 125 beda tuh klu Oversize 50..
    CMIIW...

  6. #5


    Join Date
    May 2011
    Posts
    23
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    maaf masbro sebelumnya ngikut nimbrung,lebih spesifikasinya suaranya seperti apa ya?
    apakah pas keadaan tarikan awal ada gajala bunyi?
    apakah hanya pas di turunin gas saja baru bunyi itu kembali terdengar?

    eeheeheehe,maaf ya bro kali saja bisa membantu

  7. #6


    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kita mau tanya nih.. vega r 2005 , oli kok habis melulu yah setiap 2 bulan padahal paking gak bocor knalpot gak berasap , kira2 ada apa yah

  8. #7

    ~Dipi~'s Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Di dapur, masak!!
    Posts
    24,006
    Thanks
    2,535
    Thanked 71,236 Times in 12,226 Posts
    Mentioned
    247 Post(s)
    Tagged
    17 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by peptisol View Post
    kita mau tanya nih.. vega r 2005 , oli kok habis melulu yah setiap 2 bulan padahal paking gak bocor knalpot gak berasap , kira2 ada apa yah
    Oli habis itu sudah pasti ada kebocoran....

    Kalo nggak berasap, berarti ring piston nya baik2 saja, karena itu berarti oli nggak ikut masuk ke ruang bakar..
    Nah karena nggak ada terlihat kebocoran secara kasat mata, kemungkinan itu ada rembesan.. Coba periksa tuas transmisi dan kick starter, apakah ada rembesan di sana...
    I Don't Dance. I Headbang.

  9. #8


    Join Date
    Apr 2011
    Location
    bandung
    Posts
    11
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    saya punya motor yamaha vega R 2006, tadinya pengen setel valve sendiri tapi masih ragu maklum masih awam kalau masalah otomotif.tolong buat member yg lain kasih tahu saya tutorialnya mungkin kalau bisa berbentuk file-pdf,terima kasih sebelumnya jika ada member yang berkenan

  10. #9


    Join Date
    May 2012
    Posts
    10
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    numpang tanya om,,,
    kalau vixion kenalpotnya nembak2 itu solusinya gimana y?

  11. #10


    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    41
    Thanks
    51
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ada yang tau wiper pada mobil itu biasanya perlu ganti tiap brapa tahun ya?

Page 1 of 2 12 LastLast

Similar Threads

  1. Apa Arti Nama Anda Jika Anda Jadi Supir Taxi ??
    By losthehope in forum Warung Kopi
    Replies: 9
    Last Post: 15-04-2012, 08:04 AM
  2. Kendaraan di Surga
    By Shingod in forum Jokes Zone
    Replies: 11
    Last Post: 06-11-2011, 23:47 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •