Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles

TaruhSini.com, cara mudah berbagi files anda IndoLocker.com - We here to Share
Join Indofiles VIP Indofiles.net Poster Hunt

Page 17 of 25 FirstFirst ... 71516171819 ... LastLast
Results 161 to 170 of 249

Thread: Champions League (2011-2012)

  1. #161

    gendutz's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    The Door City
    Posts
    3,391
    Thanks
    18,131
    Thanked 1,455 Times in 1,076 Posts

    MU Berpeluang Masuk Liga Champions Lagi


    Kepastian tentang hal ini akan diketahui pada 14 Januari 2012.


    Markas FIFA di Zurich


    Manchester United telah tersingkir dari persaingan Liga Champions setelah kalah bersaing di Grup C. Pasukan Alex Ferguson gagal ke 16 besar karena hanya berada di posisi ketiga di bawah Benfica yang menjadi juara grup dan FC Basel.

    Kini MU akan turun di Liga Eropa. Liga yang dianggap sebagai liga kelas dua di benua biru. Tapi ternyata peluang untuk balik lagi ke Liga Champions kembali terbuka.

    FIFA mengancam akan menjatuhkan sanksi berupa skorsing kepada federasi sepakbola Swiss (ASF), dan juga klub-klub yang bernaung di bawahnya, karena tidak menjatuhi hukuman terhadap Sion yang memainkan pemain ilegal dalam ajang Liga Eropa.

    Sion telah diembargo oleh FIFA untuk tidak melakukan transfer pada musim 2011-2012. FIFA memutuskan Sion bersalah melanggar aturan kala melakukan transfer kiper Al Ahly, Essam El-Hadari. Sion kemudian bahkan mentransfer enam pemain lainnya. Lima dari enam pemain bahkan tampil melawan Celtic di babak playoff Liga Eropa bulan Agustus lalu.

    FIFA, seperti dikutip The Sun, memerintahkan ASF untuk menghukum mereka paling lambat 13 Januari 2012. Seorang juru bicara FIFA mengatakan, "Jika batas waktu ini dilanggar maka Swiss FA (ASF) akan dihukum secara otomatis pada 14 Januari 2012."

    Jika ini benar terjadi, MU sebagai peringkat ketiga Grup C akan menggantikan Basel di 16 besar Liga Champions. Basel dalam undian akan menghadapi FC Bayern München.

    http://kanalbola.vivanews.com/news/read/273013-mu-punya-peluang-balik-ke-liga-champions


  2. #162

    dioop's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Stretford End
    Posts
    2,167
    Thanks
    1,484
    Thanked 2,718 Times in 797 Posts

    Ancelotti: Tim Italia Akan Kalahkan Inggris





    Mantan pelatih Chelsea dan AC Milan, Carlo Ancelotti, menilai klub Italia kini lebih baik daripada klub Inggris. Maka, dia menjagokan AC Milan menang atas Arsenal dan Napoli menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions nanti.

    "Sasya Milansta. Maka, ketika saya mendukung tim saya, secara rasional saya kesulitan. Dalam beberapa kasus, saya kira Milan lebih superior daripada Arsenal. Massimiliano Allegri (Pelatih Milan) memiliki tim juara. Arsenal tak memiliki pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Pato, atau Robinho," kata Ancelotti kepada surat kabar olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport.

    Milan memang akan bertemu Arsenal dan Napoli menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Ini merepresentasikan pertarungan sepak bola Italia melawan Inggris.

    "Mereka (Arsenal) memang memiliki Robin van Persie. Dia memang hebat, tetapi kami juga memiliki Alessandro Nesta dan Thiago Silva. Milan lebih favorit memenangi pertandingan. Namun, saya tak melupakan bahwa Arsenal mengalahkan kami (Milan) pada Liga Champions 2008," ujarnya.

    "Sepak bola Italia mengalami kemajuan dan sepak bola Inggris sedang tidak dalam bentuk terbaik. Itu terlihat dari tersingkirnya Manchester United dan Manchester City. Napoli sudah meraih sesuatu yang berharga dengan mengalahkan City yang kini sedang mendominasi Premier League. Maka, saya kira Napoli bisa mengulanginya lagi," ujarnya.

    Meski begitu, Ancelotti mengingatkan Napoli dan Milan tetap harus waspada dan tampil sempurna. Jika tidak, Chelsea dan Arsenal bisa menyingkirkan mereka.

    "Tentu, butuh permainan hebat (untuk menyingkirkan Chelsea dan Arsenal). Namun, Walter Mazzarri (Pelatih Napoli) punya tim yang bisa memperbaiki diri mulai sekarang sampai Februari. Chelsea sedang berusaha mengembalikan kekuatannya. Sementara Napoli sangat berbahaya ketika kembali mendapatkan bola dan melakukan serangan balik," katanya.

    "Jika situasinya begitu, Chelsea harus sangat berhati-hati menghadapi pemain seperti Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani, dan Christian Maggio. Mereka semua sangat mematikan dalam serangan balik," lanjutnya.

    Ancelotti mengingatkan, "Setelah masa-masa sulit, Chelsea terasa sudah mulai kembali ke bentuk semula. Ini semua tergantung dari kondisi fisik tim. Salah satu kelebihan Chelsea adalah pengalaman internasional mereka. Namun, saya yakin antusiasme dan semangat Napoli bisa memangkas jarak kualitas."

    Sementara soal Inter Milan, Ancelotti juga memberi dukungan. Inter akan bertemu Marseille di babak 16 besar.

    "Dengan kesabaran, Pelatih Claudio Ranieri mencoba membangkitkan tim. Menurut pandangan saya, dalam jangka panjang, dia akan sukses. 'I Nerazzurri' memiliki banyak pemain kelas dunia dan mereka akan membuat perbedaan di Liga Champions," ujarnya.




    http://bola.kompas.com/read/2011/12/17/23062196/Ancelotti:.Tim.Italia.Akan.Kalahkan.Inggris
    "Men are from Mars, I'm from the grave. Let the living beware."
    - Traxex

  3. #163

    dioop's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Stretford End
    Posts
    2,167
    Thanks
    1,484
    Thanked 2,718 Times in 797 Posts

    Ancelotti: Tim Inggris di Champions Lemah








    Mantan manajer Chelsea, Carlo Ancelotti meyakini kekuatan klub-klub Inggris di Liga Champions musim ini tak terlalu bagus. Ia memprediksi Chelsea dan Arsenal akan tumbang dari wakil Italia di babak 16 besar Liga Champions.

    Setelah duet Manchester: United dan City tumbang di fase grup, tactician Italia ini menyebut klub-klub Inggris kini sangat lemah di fase knockout. Ancelotti yang sebenarnya masih ingin menjadi manajer di Premier League menyebut klub peringkat 6 Serie A, Napoli akan menjadi favorit saat melawan Chelsea.

    "Dalam laga normal, saya akan lebih memfavoritkan klub Italia itu," kata Ancelotti kepada The Sun. "Sepakbola Italia kini mulai menanjak. Dan setelah terdepaknya City dan United, kekuatan sepakbola Inggris kini tak lebih bagus."

    "Napoli bisa mengimbangi, bahkan mengatasi Chelsea. Napoli telah mengalami periode sulit, tapi mereka tampaknya sudah kembali ke trek."

    Ancelotti dua kali memenangi Liga Champions sebagai pelatih AC Milan. Dan tentu saja ia juga meyakini mantan timnya itu akan bisa mengatasi Arsenal di babak 16 besar.

    "Saya masih menjadi suporter Milan, sehingga mungkin agak susah bagi saya untuk rasional. Tapi, kekuatan mereka lebih superior dibanding Arsenal. Milan punya banyak pemain hebat," tutur Carletto.

    Duel Anglo-Italia memang tak terelakkan di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Italia mewakilkan tiga klub di fase ini, sedangkan Inggris hanya dua.

    Satu wakil Italia lainnya yakni Inter Milan yang akan bersua wakil Prancis, Olympique Marseille. Leg 1 babak 16 besar akan digelar pada 14-15 Februari, dan leg 2 pada 13-14 Maret 2012.




    http://kanalbola.vivanews.com/news/read/273493-ancelotti--tim-inggris-di-champions-lemah
    "Men are from Mars, I'm from the grave. Let the living beware."
    - Traxex

  4. #164

    t3tr4's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Somewhere I Belong
    Posts
    1,299
    Thanks
    813
    Thanked 567 Times in 463 Posts

    Kaleidoskop Liga Champions 2011: Era Dominasi Barcelona



    Perjalanan kompetisi antar klub Eropa sepanjang tahun 2011, mulai dari gelar pemain terbaik untuk Lionel Messi, dominasi Barcelona di Eropa, dan tersingkirnya duo Manchester dari ajang Liga Champions musim ini.

    DESEMBER
    Duo Manchester, United dan City, tersingkir dari Liga Champions setelah hanya finish di peringkat tiga dan akan berlaga di Liga Europa. Lyon secara mengejutkan menang fantastis 7-1 di markas Dinamo Zagreb dan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup di bawah Real Madrid.

    Undian 16 besar Liga Champions, dua wakil Inggris tersisa, Arsenal dan Chelsea, menghadapi dua wakil Italia. Arsenal ditantang scudetto musim lalu, AC Milan, sementara Chelsea akan menghadapi kuda hitam Napoli.

    NOVEMBER
    Valencia mencatat rekor kemenangan 7-0 atas Genk sekaligus membuat Chelsea berada dalam posisi kritis untuk lolos dari penyisihan grup. Arsenal menjadi tim Inggris pertama yang lolos ke babak 16 besar usai meraih kemenangan 2-1 atas juara Bundesliga, Borussia Dortmund. Barcelona menegaskan dominasinya dengan menang 3-2 atas Milan di San Siro.

    Manchester United ditahan imbang Benfica 2-2, sebuah awal lampu kuning untuk sang finalis Liga Champions musim lalu, sementara kekalahan 2-1 City di kandang Napoli juga menjadi awal kegagalan skuad Roberto Mancini untuk lolos dari penyisihan grup.

    OKTOBER
    Gol telat Aaron Ramsey di kandang Marseille memberi tiga poin penting bagi perjalanan Arsenal untuk lolos dari penyisihan grup, sementara Inter Milan melanjutkan trend positif mereka dengan meraih kemenangan 1-0 di kandang Lille.

    Real Madrid mengakhiri mimpi buruk atas Lyon dengan meraih kemenangan 4-0 di Santiago Bernabeu, hasil ini juga menjadi bagian dari rekor Madrid yang meraih hasil sempurna dalam enam laga di Liga Champions musim ini.

    SEPTEMBER
    Manchester United ditahan imbang Basel 3-3 di Old Trafford. Basel kelak menjadi tim yang menyingkirkan skuad Sir Alex Ferguson dari Liga Champions musim ini.

    Bayern Munich menang 2-0 lawan Manchester City, bukan laga yang spesial bila dilihat dari skor akhir, tapi pertandingan ini akan selalu dikenang dalam karir Carlos Tevez karena di Allianz Arena inilah awal dari Tevezgate yang masih berlangsung hingga kini.

    Final dini sudah digelar pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions musim ini saat Barcelona bertemu Milan di Nou Camp. Kedua tim berbagi satu angka berkat hasil imbang 2-2.

    AGUSTUS
    Arsenal lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions setelah melewati hadangan kuda hitam Serie A, Udinese, dengan skor agregat 3-1. Sebuah laga yagn tak mudah ketika Arsenal harus bangkit dari keterpurukan di liga domestik usai dua kekalahan beruntun dari Liverpool (0-2) dan Manchester United (2-8).

    27 Agustus, Barcelona mengalahkan Porto pada perebutan Piala Super Eropa berkat gol-gol dari Lionel Messi dan "si anak hilang" yang baru didatangkan dari Arsenal, Cesc Fabregas.

    JULI
    Tim raksasa Skotlandia, Rangers, secara mengejutkan tersingkir dari Klub Swedia, Malmo, dengan skor agregat 2-1, pada kualifikasi putaran tiga Liga Champions. Sementara itu Dynamo Kiev bertekuk dari Rubin Kazan pada laga seru eks tim papan atas Uni Soviet dengan skor agregat 4-1.

    JUNI
    Sebulan setelah final Liga Champions di Wembley, kompetisi paling elit Eropa kembali bergulir dengan dua laga kualifikasi putaran pertama saat Dudelange (Luksemburg) mengalahkan FC Santa Coloma (Andorra) dengan skor agregat 4-0, dan tim Malta, Valletta, menyingkirkan tim San Marino, Tre Flori, dengan agregat 5-1.

    MEI
    Barcelona meraih gelar raja Eropa dengan mengalahkan Manchester United 3-1 pada final di Wembley. Lionel Messi tampil brilian dengan membawa Barca meraih gelar tertinggi Eropa kedua dalam tiga tahun terakhir.

    Dari final Liga Europa, Porto melengkapi treble winners mereka dengan mengalahkan Sporting Braga pada final sesama Portugal di Dublin. Ini merupakan gelar ketiga pelatih Andre Villas-Boas sebelum kemudian hengkang ke Chelsea pada musim panas.

    APRIL
    Semifinal leg kedua Liga Champions, Manchester United menyingkirkan Schalke dengan skor agregat 6-1, sementara Barca baru saja melakoni perang abadi selama empat kali dalam kurun waktu tiga pekan menghadapi sang rival abadi, Real Madrid. Meski gelar Copa del Rey lepas, Barca mampu melangkahi Madrid untuk meraih titel juara La Liga dan lolos ke final Liga Champions untuk kelak mengalahkan Manchester United di final.

    Hasil tak kalah mengejutkan lainnya didapat Inter ketika tersingkir dari Schalke 04 pada laga perempat final setelah pada leg pertama kalah 2-5 di Giuseppe Meazza. The Royal Blues lolos ke empat besar dengan skor agregat 7-3.

    MARET
    Tottenham Hotspur secara mengejutkan lolos ke perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Milan dengan agregat 1-0. AS Roma gagal melaju lebih jauh di Liga Champions setelah tersingkir dari jagoan Ukraina, Shakhtar Donetsk, dengan bertekuk lutut pada dua leg, home (2-3) dan away (0-3).

    FEBRUARI
    Arsenal kembali bersua Barcelona di Liga Champions dan harus kembali mengakui keunggulan Barca meski sempat menang 2-1 pada leg pertama di Emirates. Inter memainkan laga ulangan final Liga Champions lawan Bayern Munich, namun pasukan Leonardo mampu menyingkirkan raksasa Bavaria dengan unggul agresivitas gol tandang pada skor agregat 3-3.

    JANUARI
    Lionel Messi kembali terpilih sebagai pemain terbaik FIFA, gelar yang kemudian ia sempurnakan dengan trofi Liga Champions dengan mengalahkan Manchester United pada final di Wembley empat bulan berselang.

    http://www.bola.net/editorial/kaleidoskop-liga-champions-2011-era-dominasi-barcelona.html
    [CENTER][SIZE=5]Join Us @[/SIZE]

    [URL="http://indofiles.org/showthread.php?t=49045"][IMG]http://i267.photobucket.com/albums/ii304/anggi-9/testingsiggy.gif[/IMG][/URL]
    [/CENTER]




    [B][COLOR=#0000ff][SIZE=3]Read @[/SIZE][/COLOR][/B]

    [URL="http://indonews.org/category/olahraga/sepakbola/"][IMG]http://indonews.org/wp-content/themes/redmix/images/indonews.png[/IMG][/URL][CENTER][COLOR=#8b4513][SIZE=3][B] Visit @[/B][/SIZE][/COLOR] [COLOR=#8b4513][SIZE=3][B]my sister Blog[/B][/SIZE][/COLOR]
    [/CENTER]
    [CENTER][URL="http://www.nisa-sofia.blogspot.com/"][IMG]http://indofiles.org/signaturepics/sigpic43048_5.gif[/IMG][/URL][SIZE=4][B][FONT=Arial Black][COLOR=#d3d3d3] [/COLOR][/FONT][/B][/SIZE]
    [/CENTER]

  5. #165

    gendutz's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    The Door City
    Posts
    3,391
    Thanks
    18,131
    Thanked 1,455 Times in 1,076 Posts

    Jose Mourinho Peringatkan Skuad Real Madrid Untuk Fokus Liga Champions

    Modal kemenangan 4-0 atas Racing Santander beberapa waktu lalu di Liga Spanyol membuat Madrid diunggulkan menang di kandang CSKA Moskwa.



    Pelatih Real Madrid yaitu Jose Mourinho memperingatkan anak buahnya untuk fokus terhadap laga 16 besar Liga Champions menghadapi CSKA Moskwa di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) dinihari WIB.

    Mourinho tidak ingin anak buahnya lengah setelah skuadnya saat ini tengah bahagia setelah berhasil menjaga tren positif di Liga Domestik dengan menang dari Racing Santander 4-0 beberapa waktu lalu.

    Kemenangan El Real di Liga Spanyol pekan kmaren membuat Madrid tetap menjaga jarak dari Barcelona dengan perbedaan 10 angka.

    Azulgrana juga mencatatka kemenangan 5-1 atas Valencia di Camp Nou, Senin (20/2) dinihari WIB.

    "Pandangan kami sekarang tertuju ke Liga Champions, dan kami harus fokus menghadapi CSKA Moskwa. Kami semua senang. Kami memiliki waktu dua hari untuk memulihkan stamina," ujar Mourinho dalam sebuah konferensi pers.

    "Kami sangat termotivasi dengan pertandingan ini. Kami semua tahu, bermain di Moskwa akan sulit."

    http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2012/02/20/2917216/jose-mourinho-real-madrid-segera-fokus-ke-liga-champions


  6. #166


    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    54
    Thanks
    10
    Thanked 17 Times in 9 Posts

    Default

    Napoli Lebih Siap Ketimbang Chelsea


    Pelatih Walter Mazzarri menyatakan Napoli siap meladeni Chelsea pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

    Napoli disebutkan dalam kondisi siap, meski tidak meremehkan kekuatan Chelsea yang sedang dilanda krisis kepercayaan terhadap manajer Andre-Villas Boas.

    "Kami sudah melalui periode buruk, semua tim melaluinya," ujar Mazzarri kepada Rai Sport.

    "Kami biasanya kebobolan pada ancaman pertama, tapi keadaan sudah berubah. Sekarang lebih baik, terutama karena kami bekerja keras setiap pekan."

    "Mungkin kami berada dalam kondisi yang lebih baik daripada Chelsea untuk menghadapi pertandingan ini, tapi mereka punya pemain bermental juara yang terbiasa bermain di berbagai level."

    "Selasa (21/2) esok, mereka tahu mereka tidak boleh melakukan kesalahan, jadi mereka akan tampil kompak dan saya ragu kalau dibilang mereka dalam krisis. Sewajarnya, di level seperti ini Anda juga membutuhkan kemujuran."

    Mazzarri takkan berada di bangku cadangan mendampingi Napoli sebagai hukuman atas protes kepada wasit pada babak penyisihan grup. Napoli juga kemungkinan tampil tanpa Hugo Campagnaro yang menderita cedera pada kemenangan 3-0 atas Fiorentina. Sebagai pengganti, Mazzarri mengaku sudah menyiapkan Gianluca Grava.

    http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2012/02/20/2916207/napoli-lebih-siap-ketimbang-chelsea

  7. #167


    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    54
    Thanks
    10
    Thanked 17 Times in 9 Posts

    Default

    Andre Villas-Boas Masih Yakin Chelsea Bisa Kalahkan Napoli


    Pelatih Andre Villas=Boas mengatakan Chelsea masih punya harapan mencapai perempat final Liga Champions kendati menghadapi krisis kepercayaan.

    "Di sepakbola segalanya bisa terjadi," ujar villas-Boas.

    "Napoli adalah tim yang kuat, tapi kami juga bukan klub lemah," lanjutnya.

    Terakhir Chelsea dipaksa kerja keras untuk menyelamatkan diri dari kekalahan atas Birmingham, klub Divisi Championhsip, di Piala FA.

    Laga itu disaksikan seorang wartawan Italia, yang sengaja datang untuk melihat langsung permainan The Blues dan melaporkannya kepada Walter Mazzarri -- pelatih Napoli.

    Villas-Boas sekali lagi mengatakan dirinya yakin masin akan menangani Chelsea sampai musim depan. Ia juga tidak khawatir dengan kemungkinan pemain menggunakan kekuatannya untuk membujuk Roman Abramovich agar melakukan pergantian pelatih.

  8. #168


    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    54
    Thanks
    10
    Thanked 17 Times in 9 Posts

    Default

    Arsene Wenger: Saya Terima Dikritik, Tapi Jangan Keterlaluan

    Setelah gagal di Piala FA, Arsenal bisa dikatakan tak bisa lagi meraih tropi juara di musim ini.

    Kans masih terbuka di Liga Champions dan Liga Primer Inggris, tapi butuh keajaiban besar untuk bisa meraihnya mengingat posisi Arsenal tidak cukup baik untuk bisa bersaing dengan rival-rival mereka di kompetisi tersebut.


    Di Liga Primer Inggris, Arsenal tertinggal 17 angka dari Manchester City. Sementara di Liga Champions, mereka harus bisa mengalahkan Milan dengan lima gol tanpa balas di leg kedua minggu depan.

    Arsene Wenger mengakui timnya bisa dibilang berada dalam krisis karena gagal meraih tropi sekali lagi di musim ini. Tapi ia merasa pihak lain harus melihat gambaran yang lebih besar di masa mendatang.

    "Tergantung bagaimana Anda melihat krisis itu seperti apa. Setiap kami kalah, kami memiliki krisis. Tugas kami adalah mengenai kemenangan dan bermain bagus," kata Wenger, Senin (20/2).

    "Kami akan mendapat kritik, tapi saya merasa kritik itu sedikit keterlaluan bagi tim."

    "Saat ini saya banyak mendapat pelajaran dari banyak orang yang tak pernah menangani klub, tak pernah menjalani pertandingan dan berlaga di kompetisi Eropa."

    "Kami sudah bermain 15 tahun di empat besar, yang menegaskan konsistensi kami," tandasnya.

    http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/02/20/2916904/arsene-wenger-saya-terima-dikritik-tapi-jangan-keterlaluan

  9. #169


    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    54
    Thanks
    10
    Thanked 17 Times in 9 Posts

    Default

    John Terry Tampil Lawan Napoli?


    Menghadapi Napoli di San Paulo besok, Chelsea mungkin harus melakoni laga leg pertama 16 besar Liga Champions tanpa John Terry.

    Diungkapkan Andre Villas-Boas, bek tengah Chelsea itu masih menjalani masa pemulihan atas cedera lutut yang dialaminya.

    Bek tim nasional Inggris itu sebenarnya sudah menjalani latihan di hari Kamis, namun Villas-Boas belum bisa memastikan yang bersangkutan cukup fit untuk tampil besok.

    "Kami masih harus menunggu dan melihat. Saat ini peluangnya tampil hanya 50-50," kata Villas-Boas, Senin (20/2).

    "Ia kembali berlatih hari Senin dan akan ikut pergi bersama tim. Setelahnya kami akan membuat keputusan," tandasnya.

    http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2012/02/20/2916920/john-terry-tampil-lawan-napoli

  10. #170


    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    54
    Thanks
    10
    Thanked 17 Times in 9 Posts

    Default

    Javier Zanetti Minta Inter Fokus Hadapi Marseille


    Bek Inter Milan Javier Zanetti mengutarakan harapannya agar Nerazzurri bisa fokus menghadapi Olympique Marseille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2) dinihari WIB.

    Beberapa pekan terakhir ini, Inter tampil cukup buruk di Serie A Italia, menelan tiga kekalahan secara beruntun. Bahkan, mereka hanya meraih satu poin dari lima pertandingan terakhir.

    Meski begitu, pemain asal Argentina itu berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan dengan menjadikan Marseille sebagai awal kebangkitan.

    "Kami harus tetap hidup dari hari ke hari karena saya yakin itu merupakan satu-satunya untuk bisa meraih segala sesuatunya," ujar Zanetti di laman resmi klub.

    "Kami berharap bisa mengatasi situasi ini dan menghapus segala aspek negatif."

    "Kami memiliki sebuah pertandingan penting di Liga Champions, setelah itu kami akan kembali berjuang di liga karena ada sejumlah tim yang bersaing di peringkat ketiga."

Page 17 of 25 FirstFirst ... 71516171819 ... LastLast

Similar Threads

  1. [Official] Premier League England (2011-2012)
    By Losco in forum Sport Arena
    Replies: 1655
    Last Post: 19-05-2012, 17:07 PM
  2. [Video] UEFA Champions League Final 2011
    By kasep84 in forum Sport Video
    Replies: 2
    Last Post: 01-03-2012, 00:47 AM
  3. Major League Baseball 2K11 (2011)
    By Losco in forum PC/Mac Games
    Replies: 0
    Last Post: 08-12-2011, 12:20 PM

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •