Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles

Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 1 of 25 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 241

Thread: Pilih Mana? Seragam Siswi Jepang Vs Thailand?!!

  1. #1

    wiwiedtm's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    @kebon
    Posts
    2,703
    Thanks
    3,198
    Thanked 3,790 Times in 1,437 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Talking Pilih Mana? Seragam Siswi Jepang Vs Thailand?!!




    Seragam perempuan di Thailand (kiri) atau Jepang yg lebih ramah? (Foto: Designer Clothings)

    Jepang dan Thailand adalah dua negara yg mendesain seragam secara khusus untuk perempuan ke mata dunia.

    Manakah seragam yang lebih baik?

    Seragam siswi Jepang dinamakan Seifuku. Seragam paling populer di Jepang adalah Skirts Sailor, terutama untuk sekolah tinggi gadis. Kaus kaki biasanya putih atau biru laut. Semua biru laut sampai ke lutut adalah yang paling populer hari ini, karena membuat kaki anak gadis terlihat lebih cantik.

    Siswa laki-laki dan perempuan memakai topi warna terang untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

    4 Japan:









    Seragam perempuan dari Jepang dengan seragam dari Thailand memiliki banyak kesamaan, banyak lapisan disusun bersama-sama. Anda yg perempuan bahkan tidak takut untuk pergi berkaus kaki pendek di musim dingin.

    4 Thailand

    Seragam siswa di Thailand digunakan secara luas di Indonesia, baik di sekolah negeri dan swasta, terutama yang umum. Seragam biasanya didesain sederhana, sedikit perbedaan dalam gaya antara grade. Namun, seragam masa depan akan ada beberapa karakteristik yang berbeda untuk membedakan. Pada dasarnya, gadis Thailand sering memakai baju putih, biru, rok sam. Karena tidak ada musim dingin, para siswa di sekolah masing-masing menggunakan 1 jenis pakaian seragam sepanjang tahun.









    Pada dasarnya, seragam untuk Thai girls cenderung untuk tidak "merasa terinspirasi" Tetapi banyak perempuan yang mengedit skirts seragam dan menjadi ketat dan orang-orang menghargai semua ukuran gambar.

    Nahhh kamu pilih yg mana neh mas bro?? Hehe ..


    Hanya member yang bisa melihat link. Silahkan register DI SINI, GRATIS!


    ps. Klo repost tolong dihapus saja..

  2. The Following 9 Users Say Thank You to wiwiedtm For This Useful Post:


  3. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many

     

    Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles

    Join Indofiles Sub Crew TaruhSini.com,cara mudah berbagi files anda
    Join Indofiles VIP Indofiles.net Poster Hunt

     

  4. #2

    Join Date
    May 2010
    Location
    C's World
    Posts
    3,201
    Thanks
    1,905
    Thanked 2,351 Times in 1,013 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    jepang dong jepang
    secara pecinta jepang , kawaii~

  5. #3

    wiwiedtm's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    @kebon
    Posts
    2,703
    Thanks
    3,198
    Thanked 3,790 Times in 1,437 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    sama om, ane juga klo disuruh milih ya tetap aja Japan punya...
    tp tetap aja dua-duanya bikin

  6. #4


    Join Date
    Jun 2010
    Posts
    84
    Thanks
    119
    Thanked 29 Times in 19 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    jepun coy....jav gitu lho...

  7. #5

    Calibre's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Di depan komputer
    Posts
    151
    Thanks
    79
    Thanked 62 Times in 37 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Jepang donk.......ketiup angin dikit...lgsg naik.

    kalo yg thai masih terlalu rapat utk "naik"

  8. #6


    Join Date
    May 2011
    Posts
    183
    Thanks
    789
    Thanked 79 Times in 38 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    jepang mantapp, thailand jg boleh...
    tapi indonesia ga kalah om..












  9. The Following 3 Users Say Thank You to jokogantengeuy For This Useful Post:


  10. #7

    FlasH911's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    UndeR_WorlD
    Posts
    351
    Thanks
    238
    Thanked 60 Times in 47 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kalo gw sih lebih milih Jepang dong...
    hehe...

  11. #8


    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    43
    Thanks
    35
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Jepang lebih menarik,,
    mungkin karena seragam thailand mirip ama indonesia kali ya jadi biasa aja ngeliatnya

  12. #9

    Black_Hat's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Thanks
    692
    Thanked 224 Times in 122 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    dr dulu idola sama jepang. tp yg thailand bikin juga....

  13. #10


    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    44
    Thanks
    12
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    jepang, thai, indo yang penting pendek coy, muantab

Page 1 of 25 12311 ... LastLast

Similar Threads

  1. 30 Tips/Trik Regedit
    By r1k4y in forum Tutorial, Tips & Trick
    Replies: 28
    Last Post: 16-08-2014, 07:56 AM
  2. Replies: 135
    Last Post: 19-02-2013, 17:37 PM
  3. Replies: 18
    Last Post: 05-03-2012, 09:43 AM

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •