Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 25

Thread: [Ask] Sony Alpha Gimana menurutmu??

  1. #11

    Cinonot's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    72
    Thanks
    1
    Thanked 6 Times in 6 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ouh ya...
    sony alpha itu bagus di sensor...
    malah sbagian produk.. maap gak menyebutkan merek produk tsb...
    make sensor nya sonny hha..

    apa lagi untukyg suka BW..
    alpha 200 lumayan ahlinya di bidang ini..
    di banding dengan... merek laen yg sekilas... yg terkesan BW nya Grey hha...

    imho.

    ane pemakai sonny soalnya hhe

  2. #12

    gludok's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    54
    Thanks
    38
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    itu apaan gan???

  3. #13


    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    10
    Thanks
    29
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ane udh 2 tahun pake sony alpha a350, nyaman" aja ane pake gear ini.. emg sih dia lebih berat di banding merk lain, apalagi klo udah pake VG, makin berat deh

  4. #14

    wisata_kuliner's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    12
    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Ane pake alpha a330 gan, lumayan bagus gan, ane cukup puas lah dengan hasilnya.
    Cuma aksesoris lainnya aga langka dan mahal.

  5. #15


    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    10
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ini apaan gan ?? kurang ngerti

  6. #16


    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    9
    Thanks
    19
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    yg penting man behind the gun

  7. #17


    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    9
    Thanks
    4
    Thanked 5 Times in 3 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by pamansinter View Post
    gw pernah nyoba pake sony punya tmn gw buat moto siang hari tp di bawah tenda gt,acara pameran... tp karena baru pertama pake ya jd emg kurang penyesuaian ya..
    tp yg bener2 bikin kaget (atau gara2 gw nya yg norak) lensa nya itu lho.. jd ga kaya lensa pada umumnya yg kalo mau nyesuain focal length alias zooming diputer,tp kalo lensa yg waktu itu gw pake digeser maju mundur... yg bikin bener2 ga enak (pribadi gw) bukannya penyesuaian cara zoom nya.. tp gini,jd kalo abis njepret trs mau liat hasilnya kan otomatis kamera kita tengkurepin buat liat di lcd.. nah rupanya tu lensa bisa melorot2 sendiri.. (kebayang ga ya?) jd begitu kita harus motret objek yg sama dgn settingan shutter yg beda misalnya,zoom lensa nya uda berubah lg gara2 melorot pas ditundukin td... jd kalo buru2 ya repot soalnya harus geser2 zoom lg...
    itu aja sih yg waktu itu sempet dirasain,minjem soalnya.. hahha...
    m satu ini ga pernah pegang lensa gituan ya di canon ama nikon? itu pasti lensanya minolta yang lama om, klo lensa baru2 dah jarang yang modelnya kayak gitu... kecuali yang harganya selangit peace

  8. #18


    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    8
    Thanks
    3
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ikut jawab ah gw pake alpha 350 sama sempet megang nex5. Biarpun banyak banget yg bilang sony alpha jelek, gw sampe saat ini cukup puas kok dengan hasilnya. masalah keribetannya sih kayakny lebih karena kebiasaan aja kali yah. Beberapa kali dapet kerjaan, dan gw pake kamera ini sih cukup memuaskan klien kok. tapi emang ada kelemahannya, pilihan lensanya lebih terbatas kalo dibandingin sama canon dan nikon. Harga aksesoris originalnya cukup mahal dan gak terlalu banyak yg jual.

    Untuk warna, aksen warnanya mirip kayak akses warnanya nikon. Warna hijau dan birunya cukup keren, tapi "temperatur" warna agak mirip sama canon. hehehe maaf ya kalo salah

  9. #19


    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    6
    Thanks
    9
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Ikut nimbrung ya. saya pemakai sony A55, dah setahun lehih. n semua enak2 aja om, body ramping n fokus cepet. bentar lagi sich mo upgrade ke A77

  10. #20


    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    4
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    sony alpha dengan seri apa dlu nih?

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •