Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Galau di Dunia Online

  1. #1


    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    7
    Thanks
    2
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Galau di Dunia Online

    Numpang curhat member-member sekalian,

    Sebernernya ane biasa di dunia maya ini buat cari-cari recehan dan berharap lebih dari recehan,
    barbagai cara udah di lakuin... mulai dari ads sampai azon tapi bener-bener yang di dapet cuma recehan.
    sampai akhirnya semua akun-akun ane di bantai semua.

    saat ini lg rehat dulu dan nemu forum indofiles ini liat-liat asik juga,
    jadinya lanjut tongkrongin dulu deh di mari.

  2. The Following User Says Thank You to rafaalkhalid For This Useful Post:


  3. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Posts
    Many
     

  4. #2

    ValidName's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    dalam pikiranmu
    Posts
    100
    Thanks
    27
    Thanked 9 Times in 5 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    mudahan jadi ga galau ndan..

  5. #3

    Mahasiwa's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    71
    Thanks
    26
    Thanked 19 Times in 15 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    galau'nya dimana om?

    game itu buat menyenengin hati om...jgn terlalu buat bisnis...

  6. #4


    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    sekarang udah gak galau lagi berarti ya?

  7. #5


    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    473
    Thanks
    430
    Thanked 234 Times in 147 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by s3mar View Post
    sekarang udah gak galau lagi berarti ya?
    uy uy
    ini s3mar yang aku kenal bukan ya

  8. #6


    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    3
    Thanks
    3
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    semoga sukses di hari ke depan
    cheers bro
    gw numpang nongkrong ya hihi

  9. #7


    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    4
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wkwkwk senasib gan..
    susah emang cari recehan di internet.. bener2 harus kerja real

  10. #8


    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    semangat gan

  11. #9

    Spirit's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Kampung Virtual
    Posts
    3,938
    Thanks
    5,460
    Thanked 2,661 Times in 1,437 Posts
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by rafaalkhalid View Post
    Numpang curhat member-member sekalian,

    Sebernernya ane biasa di dunia maya ini buat cari-cari recehan dan berharap lebih dari recehan,
    barbagai cara udah di lakuin... mulai dari ads sampai azon tapi bener-bener yang di dapet cuma recehan.
    sampai akhirnya semua akun-akun ane di bantai semua.

    saat ini lg rehat dulu dan nemu forum indofiles ini liat-liat asik juga,
    jadinya lanjut tongkrongin dulu deh di mari.
    jadi member VIP aja gan siapa tau dapat pencerahan. Cuman 25ribu perbulannya

  12. The Following User Says Thank You to Spirit For This Useful Post:


  13. #10


    Join Date
    Apr 2016
    Posts
    4
    Thanks
    7
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    gak bisa lebih murah lagi gan? 10rb gitu perbulannya. hhehehe

Page 1 of 2 12 LastLast

Similar Threads

  1. Galau
    By Widia in forum Curhat Area
    Replies: 18
    Last Post: 10-06-2014, 21:47 PM
  2. Galau
    By SEVENWARLORD in forum Curhat Area
    Replies: 23
    Last Post: 17-04-2013, 07:15 AM
  3. Galau
    By albara_90 in forum Curhat Area
    Replies: 6
    Last Post: 06-04-2013, 13:14 PM
  4. galau mode on
    By deny you in forum Room Perkenalan & Sosialisasi
    Replies: 1
    Last Post: 13-04-2012, 12:42 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •