Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Galau di Dunia Online

  1. #1


    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    7
    Thanks
    2
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Galau di Dunia Online

    Numpang curhat member-member sekalian,

    Sebernernya ane biasa di dunia maya ini buat cari-cari recehan dan berharap lebih dari recehan,
    barbagai cara udah di lakuin... mulai dari ads sampai azon tapi bener-bener yang di dapet cuma recehan.
    sampai akhirnya semua akun-akun ane di bantai semua.

    saat ini lg rehat dulu dan nemu forum indofiles ini liat-liat asik juga,
    jadinya lanjut tongkrongin dulu deh di mari.

  2. The Following User Says Thank You to rafaalkhalid For This Useful Post:


  3. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Posts
    Many
     

  4. #2

    ValidName's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    dalam pikiranmu
    Posts
    99
    Thanks
    26
    Thanked 9 Times in 5 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    mudahan jadi ga galau ndan..

  5. #3

    Mahasiwa's Avatar
    Join Date
    Aug 2013
    Posts
    71
    Thanks
    26
    Thanked 19 Times in 15 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    galau'nya dimana om?

    game itu buat menyenengin hati om...jgn terlalu buat bisnis...

  6. #4


    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    sekarang udah gak galau lagi berarti ya?

  7. #5


    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    473
    Thanks
    430
    Thanked 234 Times in 147 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by s3mar View Post
    sekarang udah gak galau lagi berarti ya?
    uy uy
    ini s3mar yang aku kenal bukan ya

  8. #6


    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    3
    Thanks
    3
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    semoga sukses di hari ke depan
    cheers bro
    gw numpang nongkrong ya hihi

  9. #7


    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    4
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wkwkwk senasib gan..
    susah emang cari recehan di internet.. bener2 harus kerja real

  10. #8


    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    semangat gan

  11. #9

    Spirit's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Kampung Virtual
    Posts
    3,927
    Thanks
    5,452
    Thanked 2,657 Times in 1,434 Posts
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    2 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by rafaalkhalid View Post
    Numpang curhat member-member sekalian,

    Sebernernya ane biasa di dunia maya ini buat cari-cari recehan dan berharap lebih dari recehan,
    barbagai cara udah di lakuin... mulai dari ads sampai azon tapi bener-bener yang di dapet cuma recehan.
    sampai akhirnya semua akun-akun ane di bantai semua.

    saat ini lg rehat dulu dan nemu forum indofiles ini liat-liat asik juga,
    jadinya lanjut tongkrongin dulu deh di mari.
    jadi member VIP aja gan siapa tau dapat pencerahan. Cuman 25ribu perbulannya

  12. #10


    Join Date
    Apr 2016
    Posts
    4
    Thanks
    7
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    gak bisa lebih murah lagi gan? 10rb gitu perbulannya. hhehehe

Page 1 of 2 12 LastLast

Similar Threads

  1. Galau
    By Widia in forum Curhat Area
    Replies: 18
    Last Post: 10-06-2014, 21:47 PM
  2. Galau
    By SEVENWARLORD in forum Curhat Area
    Replies: 23
    Last Post: 17-04-2013, 07:15 AM
  3. Galau
    By albara_90 in forum Curhat Area
    Replies: 6
    Last Post: 06-04-2013, 13:14 PM
  4. galau mode on
    By deny you in forum Room Perkenalan & Sosialisasi
    Replies: 1
    Last Post: 13-04-2012, 12:42 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •