Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles

TaruhSini.com, cara mudah berbagi files anda IndoLocker.com - We here to Share
Join Indofiles VIP Indofiles.net Poster Hunt

User Tag List

Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 38

Thread: Siapakah Manusia Terhitam Di Dunia? (ngakak abisss...)

  1. #1

    redskop's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    日本
    Posts
    1,871
    Thanks
    735
    Thanked 1,211 Times in 585 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Talking Siapakah Manusia Terhitam Di Dunia? (ngakak abisss...)


    Ceritanya ada 3 anak negro yang lagi menyombongkan bapak siapa yang paling negro (hitam)..

    Anak I : “Bapak gw pasti paling negro diantara bapak2 lo… bayangin aja waktu motong rumput ngga sengaja tangannya kena pemotong rumput… terus keluar darah, pas gw liat darahnya warnanya Hitam..!! Negro banget kan bapak gw..”

    Anak II : “Ah itumah ngga ada apa2nya… Bapak gw kemaren jatuh dari tangga waktu benerin genteng… kakinya patah sampe tulangnya kelihatan… pas gw liat… gila tulang bapak gw warnanya Hitam !!! Bapak gw lebih negro kan di banding bapak lo.. hehehhe ”

    Anak III : Ngga mau kalah “Kalau ngomongin siapa yang paling negro jelas bapak gw yang menang… Lo pada tau ngga waktu gw pulang sekolah terus masuk rumah gw liat bapak gw lagi baca koran… tiba2 rumah gw gelap ngga keliatan apa2an… kayak ketutupan kabut warna hitam pekat… jelas aja gw panik terus teriak2… tiba2 bapak gw ngomong “Jangan ribut kenapa sih orang bapak cuman Kentut doang…. ternyata kabut hitam itu dari kentut bapak gw….



  2. The Following 3 Users Say Thank You to redskop For This Useful Post:


  3. # ADS
    Circuit advertisement
    Join Date
    Always
    Location
    Advertising world
    Posts
    Many

     

    Ayo Beriklan Di Indofiles Ayo Beriklan Di Indofiles

    Join Indofiles Sub Crew TaruhSini.com,cara mudah berbagi files anda
    Join Indofiles VIP Indofiles.net Poster Hunt

     

  4. #2


    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    17
    Thanks
    2
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Ahahahahahahaha!!! gw pernah denger dri tmen gw nih, tp entah knapa tetep Lucu aja.. ahahaha

  5. #3


    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    9
    Thanks
    11
    Thanked 8 Times in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    asli ngakak bro...
    gak nyangka ternyat yang bikin item adl kentut...
    nice post

  6. #4

    bot.ak's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Posts
    165
    Thanks
    14
    Thanked 26 Times in 17 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    gile kentutnya item
    karburatornya udah rusak kale tuh

  7. #5


    Join Date
    Aug 2010
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default ngakak

    wkwkwkwkwk

    ngakak abisssssss

    kreatif gan !!

  8. #6

    TrueHeart's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    274
    Thanks
    84
    Thanked 89 Times in 34 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kentutnya kaya asap metro mini racun blekok

  9. The Following User Says Thank You to TrueHeart For This Useful Post:


  10. #7

    riz_030's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    broken earth
    Posts
    61
    Thanks
    25
    Thanked 34 Times in 12 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wkakaka.. ane smpe ngakak2 baca ni thread!
    bisa2nya kentut warna item,, kyk cumi2 aja..

  11. #8

    felly_liu's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    East Blue
    Posts
    51
    Thanks
    40
    Thanked 30 Times in 12 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Qlo gw. Nafas gw Wrna itam..
    . Jdi tiap gw bernafas. keluar Udara Hitam....wakkakakak

  12. #9


    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    53
    Thanks
    5
    Thanked 31 Times in 2 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    bnr2 ngakak ane gan...
    kreatif, g nyangka yg item ngebul itu kentutnya...
    wkwkwkw....


  13. #10

    dthoon's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    109
    Thanks
    115
    Thanked 7 Times in 7 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ha ha ha ha ngaco banget nih, masa kentut sampe berkabut, hitam pulak.....

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Similar Threads

  1. 10 Orang Manusia Super Di Dunia !!!
    By awanbiru2007 in forum Warung Kopi
    Replies: 15
    Last Post: 16-11-2010, 00:47 AM
  2. kecanduan internet(ngakak gan)
    By agdisc in forum Jokes Zone
    Replies: 32
    Last Post: 09-07-2010, 17:58 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •