Join Indofiles VIP IndoLocker.com - We here to Share

User Tag List

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 34

Thread: kenapa kalo di tanya mw makan apa selalu jawabanny bebas dan terserah

  1. #11


    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    4
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    iya nihh,, banyak temen yg kl di tanya mau pergi kemana ato makan ke mana jawabannya bebas ato terserah mulu.. tp giliran ditentuin tujuan komplen mulu errrrrrrrrr...

  2. #12


    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    9
    Thanks
    66
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kalau cewek kebanyakan bilang gitu, gengsi

  3. #13


    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    4
    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    kalo menurut gw sih itu menandakan bahwa kita ga egois dan cenderung mengikuti aja (klo ga mau dibilang ga mau repot) atau untuk menghargai yang lain.. ketimbang kita yg saranin trus akhirnya yg lain pada ga sreg sama pilihan kita kan ga enak

  4. #14


    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    6
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    biasanya males mikir sih, jadi jawabnya terserah, tergantung sama pilihan orang lain. Tapi yang ane males uda jawabnya terserah masih aja marah sama pilihan orang lain

  5. #15

    vnaruto's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    kamar kost
    Posts
    570
    Thanks
    6
    Thanked 360 Times in 169 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    saya ga pernah ditanyain mw makan dmana
    lgsg dibawa aja gitu ke tmpt makannya
    Everyone should have two lovers. One that you love and one that loves you...

  6. #16
    zoeratmand's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    want in Jogja
    Posts
    1,177
    Thanks
    1,261
    Thanked 564 Times in 356 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by vnaruto View Post
    saya ga pernah ditanyain mw makan dmana
    lgsg dibawa aja gitu ke tmpt makannya



    sekali kali suruh tanya V....
    -ketika kamu lahir banyak orang yang tersenyum dan hanya kamu yang menangis, maka jalanilah hidupmu dengan kebaikan agar kelak ketika kamu mati banyak orang yang menangis dan kamu bisa tersenyum-

  7. #17

    vnaruto's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    kamar kost
    Posts
    570
    Thanks
    6
    Thanked 360 Times in 169 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Quote Originally Posted by zoeratmand View Post


    sekali kali suruh tanya V....
    aq ga ditanya krn katanya aq dibayarin, jadi ga usah milih2 mw makan dmana, makan aja
    Everyone should have two lovers. One that you love and one that loves you...

  8. #18


    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    95
    Thanks
    338
    Thanked 11 Times in 10 Posts
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    budaya orang timur .... ngerasa ngga enak / kurang sopan kalo "langsung nembak ke sasaran"

  9. #19

    momo_dyna's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    10
    Thanks
    24
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    klo mnrut aku tu org mw cew atw cow g berprinsip,,udh dikasih pilihan mkn apa n dmna msh jwb trsrah,,ya udh ente ke laut aje,,ane makan sendiri,,wkwkwkwkwk,,

  10. #20


    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    27
    Thanks
    29
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    soalnya dibayarin gan..
    jadi ngikut yang nraktir aja hehehe

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Similar Threads

  1. kenapa seorang newbie selalu sial....??????
    By brankascotax1 in forum Curhat Area
    Replies: 47
    Last Post: 09-04-2013, 14:20 PM
  2. [Tanya] Kenapa post saya selalu di hapus
    By hai_davis in forum Saran & Pertanyaan
    Replies: 3
    Last Post: 15-12-2012, 13:48 PM
  3. [tanya] kok selalu error n ga maw load
    By GOOKIL in forum Saran & Pertanyaan
    Replies: 3
    Last Post: 20-02-2011, 21:30 PM
  4. Kenapa Pria Selalu Ingin Jadi Matahari
    By sky_coolzzz in forum Curhat Area
    Replies: 19
    Last Post: 05-07-2010, 19:00 PM

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •